Fedi Nuril Kembali Pada Ayat-Ayat Cinta 2

fahri yang tidak kenal lelah dalam mencari sang istri Aisya yang pergi ke palestina namun di kabarkan telah meninggal

Jika membahas masalah poligami tentu akan teringat dengan drama percintaan antara Fedi Nuril (Fahri), Aisha (Rianti Cartwraight) dan maria (putri) yang terkemas dalam drama religi Ayat-ayat cinta, seperti ingin mengulang kesuksesan ayat-ayat cinta yang mendulang 3.5 juta penonton kini film ayat-ayat cinta akan di buat sekuelnya yang masih akan di perankan oleh Fedi Nuril sebagai fahri, namun dalam film ini para penonton tidak akan melihat drama cinta segitiga Fahri bersama Aisha dan maria lagi.

Berkenaan dengan rilisnya Novel Ayat-ayat cinta 2 oleh Habibburrahman El-Shirazy pada bulan November 2015 lalu, kini pihak MD Entertainment bergerak cepat untuk segera memproduksi film yang di adaptasi dari nover tersebut. dan di kabarkan akan segera rilis desember 2017 mendatang jika tidak ada halangan.

Di sesuaikan dengan isi cerita yang lebih komplet tentu banyak hal baru yang akan tersaji dari film ayat-ayat cinta 2 ini di bandingkan dengan yang pertama, namun tentu espektasi penonton terhadap seri kedua ini lebih tinggi mengingat jumlah penonton dari ayat-ayat cinta yang pertama saja mencapai 3.5 juta penonton. Akanah film togel singapore ini juga kembali mengikuti kesuksesan film pertamanya. Dan proses Reading akan di lakukan pada bulan April mendatang.

Peran Fedi nuril sebagai fahri dalam ayat-ayat cinta

kini Fedi Nuril kembali akan memerankan tokoh Fahri yang akan menceritakan kisah sebagai seorang suami yang tidak mengenal lelah mencari istrinya (Aisha) yang telah pergi ke Palestina bersama salah satu sahabatnya. Fahri terus menerus mencari informasi mengenai keberadaan Aisha, namun kabar yang di dapat justru Aisha di kabarkan telah meninggalkan bersama sahabatnya akibat serangan dari tentara Israel.

Dalam film ini peran Fahri akan lebih banyak mendapat tantangan dari film sebelumnya, Fahri akan mengalami banyak masalah hingga sampai di tuduh sebagai teroris. Dalam kesutian hidup yang di jalani Fahri membuat fahri membutuhkan seorang pendamping, Syaikh Utsman sebagai guru Fahri ketika di mesir menawarkan cucunya kepada fahri untuk di peristri, cucunya tersebut bernama Yasmin. Yasmin seorang yang cerdas dan hapal al-qur’an bahkan telah lulus pascasarjana.

Fedi nuril kembali perankan Fahri, bagaimana dengan Rianty Cartwright ?

Sebagai lanjutan film pertama tentu tokoh sentral Fahri tidak akan dapat di gantikan oleh siapapun Karena karakter Fahri sangat melekat pada di Fedi Nuril yang sangat apik memerankan tokoh tersebut pada ayat-ayat cinta pertama, Jika para tokoh lainnya belum di tentukan siapa yang akan memerankan nantinya maka berbeda dengan tokoh sental dalam film ini yaitu karakter Fahri yang akan kembali di perankan oleh Fedi nuril. Memang karakter fahri sangat relevan dengan karakter fedi Nuril sehingga peran keduanya tidak dapat di lepaskan. Namun jika Fedi nuril akan kembali dalam film ayat-ayat cinta 2 maka berbeda dengan peran Aisha yang hingga saat ini belum di kabarkan siapa pemerannya. Mungkinkah para penonton kembali menyaksikan kisah religi dari fahri dan Aisya pada seri kedua ini. Nampaknya penggemar masih harus bersabar menunggu kejelasan siapa yang akan memerankan tokoh Aisya dalam Ayat-ayat cinta 2 ini.

Akankah cinta segitiga kembali terjadi di alami fahri dan Aisha dalam rumah tangga mereka, tunggu kisahnya dalam film ayat-ayat cinta 2 yang akan segera di produksi oleh MD Entertainment dari novel nonton film streaming, karangan Habibburrahman El-Shirazy.